Rabu, 21 Oktober 2015

Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi



Pengalaman yang saya dapat dari ilmu PATI di UMM, adalah saya lebih mengetahui seluk beluk membuat blog, saya juga mendapatkan beberapa wawasan tentang teknologi, seperti membuat E-Mail, Cara Browsing, dan juga saya menyadari bahwa ada keuntungan memiliki akun gmail dan web mail, yaitu adanya penyimpanan gratis dalam internet, dan saya baru menyadarinya ketika ikut pati di umm ini. Dan saya berterima kasih pada UMM yang telah menyelenggarakan pelatihan ini bagi mahasiswa baru setiap tahunnya, semoga pati ini tambah baik kedepannya
Manfaat Pelatihan Aplikasi Teknologi dan Informasi bagi saya :
1    .      Membantu mahasiswa mengenal aplikasi teknologi lebih mendalam.
2    .      Yaitu menambah wawasan bagaimana menggunakan manfaat dari E-Mail, dan Blog
3    .      membantu menambah wawasan tentang ilmu teknologi, baik sejarah, jenis, dan kegunaannya.

Sekian dari Saya terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar